Sunday, October 3, 2010

The lovely surprise party







Setelah hari yang benar2 dingin dan melelahkan rabu itu aku pulang dari kampus dengan kehujanan dan lapar beraaaat. Gak sempat pake acara mampir beli makanan di Albert Heinz karena harinya sudah gelap banget meski baru setengah enam sore, karena tangan yang tanpa sarung ini rasanya mulai beku. Yang kupikirkan hanya pulang ke rumah, bikin mie kuah lalu bersembunyi di balik selimut. Sampai di rumah, siap2 bikin mie (asli, padahal di Indonesia aku gak suka indomie! Kalo bikin itupun atas permintaan suami tercinta yang kadang2 suka minta dibikinin mie bakso klo lagi begadang)...bumbu sudah dibuka, air sudah dijerang...eh ternyata mbak Evin, another supermom sudah bikin cah wortel and bola2 bakso yang enaak sekali. Alhamdulillah, kalo rejeki emang gak kemana. Habis makan aku capek sekali rasanya, gak sanggup melanjutkan research project hasil diskusi di kampus tadi. Meskipun ramai di rumah, ada Rizza and mbak evin lagi nonton film, Dina yang bolak balik ke 58...aku capek sekali rasanya pengen baring saja (meski belom tentu tertidur karena insomnia ini kayakx sayang banget sama aku :(....satu jam, dua jam...selanjutnya aku gak tau lagi, tiba2 ting tong. Bel berbunyi, si Dina bilang klo ada Ezwin cari aku, hah ngapain?? Sambil mengumpulkan nyawa karena tidur2an tadi aku sudah siap2 ngomel, emangx belom cukup kerja kelompok seharian tadi?? Aku buka pintu.....baaaaa surpriseeeeeeeeeee, di depan udah berdiri anak2 58 andi, ferdinand and wino lengkap dengan kue ultah yang cantiiik sekali bikinan Dina (pantas aja dia bolak balik mulu ke 58 hahaha). Yah ternyata mereka sudah merencanakan ini semua. 30 September di Deventer. Ulang tahun pertama dimana aku sangat jauh dari keluarga (dan negara). Terima kasih teman2 tercinta, disaat jauh dari keluarga kehadiran kalian semua sungguh amat berarti....and tiramisunya enak bangettt, dank u wel!!! September ceria milik kita bersama (lho koq sama dengan slogannya PPI Deventer ceria milik kita bersama...hahha emang jodoh ternyata!)...Tuhan memang punya rencana!

No comments:

Post a Comment